itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 27 Februari 2011

Kerinduan yang terlintas ..






Lagi lagi rasa rindu ini kambuh lagi ..

Mungkin aku terlalu banyak melihat mereka yang sedang berduaan bersama ibu mereka ..
Terlalu banyak membaca status seorang anak yg sdang mengucapkan trima kasih tuk hari ini pada ibu mereka ..
Dan mungkin aku pun terlalu banyak membaca artikel seorang ibu dalam keluarga ..

Phiuf ..
Kata "ibu" dan kata "keluarga" ..
Entah kenapa kedua kata itu selalu membuatku mengeluarkan air mata ..
Sebenarnya aku tak ingin ..

Aku tak ingin air mata ini keluar karna merindukanmu mama ..
Maafkan aku mama, telah merindukanmu malam ini ..

Mam, aku ingin yang memelukku tadi sore adalah kau ..
Mam, ak ingin yang mencium pipiku jika ku rajin adalah kau ..
Mama ..
Mama ..
Mama ..

Malam ini aku rindu padamu ..
Maafkan aku malam ini aku menangis karna rindu padamu ..

Mam ..
Peluk aku ..
Sekuat mungkin ..
Jangan kau lepaskan pelukanmu hingga aku yang meminta ..

..

Hujan ..
Turunlah malam ini ..
Aku ingin menitipkan salam untuk mama ..

I love you mom ..

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar