itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 27 Februari 2011

bayangan



lihatlah aku!
kalian boleh berfikir apapun tentangku ..
tapi, kalian tidak akan tau siapa aku ..
hari hari adalah sebuah permainan ..
jika aku memakai topengku ..
aku dapat menertawai dunia, tapi tidak dengan hatiku ..

siapakah pria yang ku lihat ..?
menatap lurus dibelakangku ..
ketika bayanganku akan hadir ..
adakah aku didalamnya..?

saat ini aku ada didunia, dimana aku dapat menyembunyikan hatiku ..
dan aku percaya itu ..
tapi, bagaimanapun ..
aku akan tunjukan pada dunia ..
apa yang ada didalam hatiku ..
dan tetep disayangi dan dicintai hujan ..
siapapun diriku ..!
tapi bukan sekarang entah kapan ..
akupun tak tahu ..

siapa pria yang aku liat ..?
menatap lurus dibelakangku ..
Mengapa bayanganku adalah seseorang yang tidak aku kenal ..?

Haruskah aku berpura-pura menjadi orang lain sepanjang waktuku?
Tapi, tidak untuk seorang yang aku cintai ..
Ketika bayanganku hadir, apakah aku ada didalamnya ..

Disana ada satu hati ..
Yang harus bebas untuk terbang dengan luka ..
Membutuhkan alasan mengapa!
Mengapa kita tidak tahu ..
Apa yang kita fikirkan ..
Apa yang kita rasakan ..
Haruskah ini menjadi rahasiaku ..?
Aku dipaksa untuk terus bersembunyi ..

Aku tidak akan berpura pura ..
Bahwa aku adalah orang lain selamanya ..

Ketika bayanganku hadir ..
Adakah aku didalamnya?

4 komentar: