itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 27 Februari 2011

Bersamamu ..







Banyak hal yang kau ajarkan padaku ..
Banyak hal yang kau rubah dariku ..

Mulai dari kekakuanku ..
Hingga sampai kesunyianku ..

Kau merubahnya begitu rapih ..
Hingga aku pun tak sadar ..
Akan perubahan itu ..

Awalnya memang tak sadar ..
Hingga akhirnya aku menyadarinya ..
Apapun itu ..

Kau merubahku tapi tidak menghilangkan diriku ..
Kau selalu menyadarkanku ..
Aku hanya butuh menjadi diriku ..

Cara penyampaian mu ..
Cara berkata mu ..
Cara perlakuanmu ..
Cara mimikmu ..
Dan cara cara lainnya yang tak mudah ku hilangkan bahkan tak mau pergi dari kepalaku ..
Dan semuanya itu membuatku nyaman ..
Semua begitu rapih ..

Apa yang ada didirimu membuat aku selalu merasakan jatuh cinta setiap hari ..

Mulai dari pesan singkatmu, suaramu, sentuhanmu, candaanmu bahkan marahmu membuat dadaku berdebar debar ..
Kau tau itu?
Kau sadar itu?

Aku hanya ingin memberitahumu ..
Saat ini, setiap beberapa hal diatas aku melanda dadaku berguncang dan sampai kapanpun itu dadaku akan selalu berguncang karnamu ..

Dan aku akan selalu menularkan rasa itu padamu disetiap saat dan disetiap hari ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar