itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Jumat, 28 Januari 2011

mimpikah itu ..


mimpikah aku?

Kenapa mimpiku seindah itu?
Mimpi indah kah itu?
Atau mimpi burukkai itu?
Yah 5 hari bersama papa dan kaka kakaku ..


Mimpikah itu?


Kenapa secepat itu?
Aku senang kalian memberiku beban, tapi tetaplah tersenyum untukku jikalau aku jau ..


Beban kehidupan kalian yang kalian berikan padaku tidak seberat beban tangisan kalian ..

Aku hanya ingin kalian tersenyum untukku ..

Papa, dulu kau pernah menjadi musuh besarku ..

Tapi sekarang musuhku menjadi sosok pahlawan untukku ..

Setelah bertemu denganmu aku tau begitu berat kau melepaskanku disini ..
Aku janji sepulang dari sini kau kan tersenyum melihatku pulang ..


Kaka kakaku ..

Aku begitu sayang pada kalian ..
Terima kasih telah memberikan keponakan yang lucu untukku ..
Aku senang kalian tersenyum melihatku dan aku akan mempertahankan senyuman itu ..


Mama? Aku tak tau lagi janji apa yang akan kuucapkan kali ini ..
Tapi aku tak akan bosan mengucapkan janjiku padamu ..

"Aku akan lebih berhasil dari seorang anak yang memiliki keluarga yang sempurna"

aku bisa tanpa memiliki keluarga yang utuh ..

Aku bisa, iiah aku bisa ..
Mama, aku tak akan menangis lagi menyebut nama mu karna aku tau .. Kesedihanku hanya membuatmu sedih disana ..
Mama, mama mama mama ..
Aku ingin memelukku ..

Mimpikah aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar