itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Jumat, 28 Januari 2011

aku






Aku
diriku

jika ingin tau aku ..
Disinilah diriku ..

Aku,
memang agak egois dari kata "aku" ..
Bukan bangga dengan ke egoisan yang aku miliki tapi aku ingin memberitahukan pada kalian aku itu egois ..
Ke egoisanku bisa berbentuk apa saja ..
Mungkin kau akan mengerti jika kau tau tentang arti keegoisan tersebut ..

Aku, suka berwarna hitam, abu abu dan warna yang terlihat agak gelap ..
Entah kenapa jika melihat warna tersebut aku merasakan tenang ..
Sunyi ..
Damai ..
Dan semacamnya ..
Aku suka ketenangan tapi aku tak suka orang yang merenung dalam kesunyian ..

Aku, seorang yang membenci melihat orang yg termenung karna sesungguhnya aku tau keadaan tersebut ..
Mereka termenung karnta tak ada yg mengerti keadaan mereka ..
Aku tau itu ..
Tapi aku tak yakin mereka tau itu ..

Aku, seorang yang bisa tersenyum menggunakan topeng ..
Seorang yang bisa tertawa dengan topeng ..
Seorang yang bisa berbahagia dengan topeng ..
Dan aku tau aku tak manusiawi ..
Jika melihat kehidupanku ..

Tapi aku, akan membuat kehidupan sesuai apa yang aku ketahui karna tak ada yang bisa mengerti aku ..
Aku, seorang yg terbiasa sendiri, terbiasa menyendiri terbiasa dan terbiasa ..

Aku, aku akan menyendiri bila sesuatu yang aku inginkan tak bisa kudapatkan ..
Tak bisa kulakukan tuk mendapatkannya ..

.. Tersenyum dibaliak cermin kesedihan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar