itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Jumat, 06 Januari 2012

arti kebebasanku saat ini


aku bebas?
mungkin lepas dari penat ..
aku kadang tak suka dikengkang, tapi terkadang aku rindu dikengkang ..
sekarang aku bebas, merasakan rasa yang beda ..
sangat berbeda ..
aku kadang merasakan kebingungaan sendiri mengapa dan untuk apa aku ini ..
kadang kebebasan yang sudah lama aku inginkan merasa tak begitu aku senangi ..
bahkan membuatku bingung ..
ini resiko ..
ini resiko pilihan ku ..
resiko yang membuatku bimbang dan semakin bimbang ..
entah kenapa aku mulai menakiti diriki ..
diriku yang akan datang ..

aku ragu dengan perjalanan hidupku ..
iiah saat ini ..
aku berharap aku segera menyeleasikan apa yang kurasaan tentang kebebasan ku miliki sekarang ..

aku takut dan tolong genggam tanganku, bawa aku untuk menghadapi hidupku ..
angin hujan jangan kau bawa jati diriku yang kau boleh bawa keraguanku akan hidupku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar