itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 25 Desember 2011

Dimana kau ..


Dimana kau ..
Dan kau menjawab ..
Aku ada dihatimu sayang ..

Apa yang kau rasakan kawan ketika kekasihmu mengucapkan kalimat itu walaupun hanya sekedar rayuan atau basa basi?
Bisakah kau bayangkan ketika kau menanyakan "dimana kau" tapi tak ada satu katapun yang keluar tuk menjawab pertanyaan itu ..

Tak mustahil aku butuh rayuan basa basimu ..

Aku lebih memilih basa basimu dibandingkan kau berdiam seribu bahasa!
Aku benci itu!
Kau tau itu!
Aku benci itu!

Dimana kau?
Kemana kau?

Tak sadarkah kau meninggalkanku dengan rindumu disini?
Kemana perasaanmu?

Aku yakin ketika catatanku sudah tertulis dan akan terlewatkan masa masa ini, kita akan kembali akur ..
Tapi itu tak akan merubah kita ketika kita hanya membiarkan dan menyepelehkan rasa ini!
Kau selalu berdiam tanpa menyapaku!

Aku ingin bertanya ..
APAKAH KAU JUGA SAYANG PADAKU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar