itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 25 September 2011

Kau tak seperti hujan dan bayanganku ..

Aku menyukai ujan ..
Hingga saat ini hujan tak turun ..
Aku sedih?
Tidak ..
Hujan tak turun aku tak sedih ..
Aku hanya merindukan hujan ..
Rindu kesejukannya, rindu butiran air yang halusnya dan rindu kenangan indah bersama hujan ..
Tapi rinduku pada hujan tidak serinduku padamu ..

Hujan tak datang aku tak akan bersedih bahkan menangis ..
Tapi jika kau tak datang aku bingung untuk mengusir resahku, bingung mengendalikan kegelisahaanku ..
Bahkan aku tak bisa menyembunyikan kegelisaan itu ..

Aku rindu hujan ..
Tapi rinduku pada hujan tidak membuatku gelisah ..

Rindu yang selalu membuatku gelisah jika rindu karnamu ..
Aku yakin kau merasakannya ..
Bahkan aku bisa merasakannya ..

Hujan turun, aku banyak cerita padanya bahkan aku bisa menangis ..
Kau tau kenapa?
Aku sedang mimbicarakan tentangmu ..
Segala hal tentangmu ..
Karna kau dan aku menyukai hujan ..
Dan aku banyak berharap padanya ..
Cerita tentangmu bisa ia sampaikan padamu ..

Aku tak akan segan melihat siapa yang disampingku bahkan memeluk nya ..

Apakah kau masih ingin bertanya, "siapa aku dimatamu?"
kau bagian hidupku

aku bisa tanpa hujan ..
Tapi aku tak bisa tanpamu ..

Kau bukan hiasan hidupku tapi Kau bagian hidupku ..

Aku tak ingin merasakan satu rasa denganmu ..
Sesuai janjimu, kau akan memberikan segala rasa padaku ..
Dan aku ingin merasakan rasa yang kau beri ..
Hanya denganmu ..

Masih ingin bertanya "siapa diriku dimatamu?"
aku akan menjawab ..
"Pejamkan matamu dan rasakan segala hal tentang cerita yang telah kita buat bersama sama lalu katakan perlahan apa yang kau rasa"
itulah jawabannya ..
Kenapa aku suka menyendiri untuk mencari kedamaian dikesunyianku ..
Alasanku hanya tentang dirimu ..
Dan menjawab segala hal ..

Love you ..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar