itterasai

.........

yetris desu

yetris desu

Minggu, 25 September 2011

Hari itu banyak rasa

07.30 wib
lebaran ke 4 ..
Sampe lebaran ke 4 aku tak kunjung datang kerumah pacarku ..
Rencana lebaran pertama aku akan datang kerumahnya tetapi tak jadi ..
Rencana lebaran ke dua pun tetap ingen kerumahnya tapi tak jadi pergi lebaran ketempat keluarga ..
Lebaran ketiga pun aku punya rencana tuk datang kerumahnya tp tak jadi juga ..
Dan dilemabaran ke empatpun aku punya rencana tuk datang karna hari ni tak da acara ..
Hanya saja aku tak bisa keluar ..

Lebaran ke 4 ..
Banyak rasa yang ku rasa hari itu ..
Rindu mama ..
Rindu sayangku ..
Rindu sahabatku ..
Dan ingin menangis tak bisa berbuat apa apa ..

09.00
ingin menangis kecemasanku mulai tinggi ..
Rencanaku tak dapat jalan ..
Memikirkan cara gimana bisa keluar dari rumah tuk sementara dengan alasan yang kuat ..
Aku hanya ingin bersamanya sementara ..

Ingin menangis tapi tak ingin mengeluarkan ..
Aku takut tangisanku tak bisa berbuat apa apa dan aku tak ingin tangisanku membuatku menjadi alasan tuk bisa tenang ..

Disisi lain aku rindu mama disisi lain aku ingin bertemu dengan dirinya ..

12.07
2 miss call sarang hae ..
Akhirnya dia memhubungiku ..
Dari lebaran pertama aku menerima kabarnya terakhirnya ..

Kau merasakan apa yang kurasa?
Tak memberiku kabar hingga 3 hari?

Ku coba menghubunginya lagi lewat sms ..

Call sarang hae ..
" D:ay, lagi dimana? Y:dirumah D: kerumah ga? Y: iiah aku lagi usaha tuk keluar D: kamu tuh pacar aku bukan sih, ini lebaran ay kapan kerumah? Y: iiah ay aku udah usaha tuk keluar tp belum bisa juga D: ....... *sambungan putus*

tak lama sms masuk, 1 massege sarang hae " klo sampe hari sabtu dan minggu kamu ga kerumah, hubungan kita sampe sini aja!!
*smsnya kurang lebih seperti ini karna langsung ku hapus dan tak mau ku ingat ingat lagi ..*

13.00
ku sms teman2ku untuk datang kerumahku dan menjemputku ..
Intinya aku keluar bersama mereka ..
Alhasil rencana itu berhasil ..

15.00
keluar rumah rasa rasanya ingin berteriak ..
Akhirnya keluar juga dari rumah ..
Ditengah jalan aku memisahkan diri dari teman2ku ..
:D

masalah selanjutnya, dia tak ada dirumah ..
Ternyata dia ingin aku menemui orang tuanya sendiri ..
:(
deg deg an memang tapi aku coba tuk sendiri ..
Karna dia sedang marah padaku ..

15.30
rumah kosong ..
Yang ada hanya adik laki lakinya ..
" ibu sama bapak kemana ris?, lagi pergi ka .. Ga tau pulangnnya kapan .. "

aku hanya memiliki waktu yang sempit itu kebingungan ..
Dia tak ada disampingku, dan orang tuanya pun tak ada dirumah ..
Aku bingung dan sedih ..
Aku hanya bisa berbicara seadanya dengan adik laki lakinya ..
Lima belas menit kemudian, orang tuanya sampai ..
Aku senang walaupun deg degan ..
Kau tau ada sedikit senyuman yang tak kusukai dari ibunya ..
Aku tak mau mengartikannya ..
Sudalah aku saja yang simpang dengan banyak arti ..
Aku mencicipi kue buatan ibunya ..
Bahakan aku disediakan minuman dingin olehnya ..
Aku suka moment itu ..
Tak lama dia datang ..
Aku tersenyum tipis ..
Legah rasanya dia memberikanku senyuman dan melihatku dengan senyuman ..
Kau tau apa yang kurasa?
Yah, mungkin melebihi apa yang kau rasa ..
Aku tak lama bersamanya tapi hari ini tak bisa kulupakan ..
^^

dan 1 hal yang kalian tau ..
Hari itu aku tak tau harus menangis atau tersenyum dan rasa sayang itu semakin besar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar